ShoutMix chat widget

Semut

Semut

semut - semut kecil

yang sungguh besar dari yang kecil

menawan penghalang semua bedil

meluruh, lantahkan seluruh babil

keselewengannya mati merasuk

mati merasuk

mati merasuk

merasuk tikam, merasuk sayat

lantang ia mampat ke dalam adil

sayapnya kecil menembil teralis - teralis

teralis - teralis mistis

teralis - teralis mistis

mistis yang merasuk

merasuk mati merasuk mati

merusuk !

tulang rusuk !

sumsumnya, sumsumnya

berikan aku sumsumnya

aku ingin tergoda

aku ingin merasuk ke dalam dunia

sang pembesar.


Semut yang begitu besar

tulang rusuknya tercecer di emperan kota

hilang, tercaci maki

terusuk bata terusuk bata

tulang rusuk bata

merah oranye kelabu, hitam, hitam

tambah air, tolong, aku ingin air

semut kelabu! semutnya kelabu!

pasukan tulang rusuk bata

aku terasuk, terusuk!

merayap, merasuk, ke dalam para pembuat onar

lalu biarkan sang pembuat onar mati!

dalam tanah!

dimakan para cacing bertulang rusuk hitam!

yang akan pula, digerogoti

oleh semut - semut besar

dengan sumsum hitam pahitnya.


Semut dengan jintan hitam .....

0 Response to "Semut"

Posting Komentar