ShoutMix chat widget

Apakah 3 lebih dari 2 ?

Aku sangat ingat, waktu itu jam menelan wajahku
Menelan dan mengunyahnya dalam waktu 7352 detik
Ah aku tidak percaya itu begitu lamanya, walau hanya satuan terkecil
Seperti hal nya Tujuh belas ditambah 3 bukan sama dengan 20

Mungkin hanya waktu yang kembali pada poros utamanya
Tapi kordinat itu terasa begitu nyata dan benar, sangat benar
Mungkin hanya ingatan itu yang tak bersanding sama sekali di benakku
Tapi aku ingat, dan terasa tidak ingin mengingatnya sama sekali

Saat terus kutatap itu, seperti ada 4 Jarum yang berputar dalam jam dinding
Walaupun seharusnya hanya 3, antara kecil, besar dan tidak sama sekali
Ah, jarum pun mempunyai pemikiran logis setara yang seimbang
Tapi apakah bisa menyaingi kekuatan Corel i7 Quad Core 3,3 GHZ ?

Mengapa semua ini saling berkaitan, antara Dua dan Tiga?
Padahal jika dilihat dalam satuan Nano itu sangat jauh dan tak terjangkau
Tapi mengapa Satu dan Dua terasa begitu jauh, walaupun dilihat dalam satuan Tera sekalipun
Aneh, Berputar 3 kali kebelakang, sama halnya, tidak berputar sama sekali di negasikan

Bahkan ku lupa, Diaantara nya pun terdapat 2/3*3/4*8/3/2
Apakah itu? aku juga tidak tau, karena sebenarnya aku lupa ini apa yang terjadi
Sudah cukup, tak ada yang mungkin tidak terjadi jika semuanya terus tidak bersahabat
Dan satu helai Teratai kembali bersisa untuk dihitung, terdiferensiasi, terintegrasi ...


Sekian-Cukup


Regards
V-8

0 Response to "Apakah 3 lebih dari 2 ?"

Posting Komentar